Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Black Market ( BM ), Tidak Ada Garansi Resmi Distributor Melainkan Garansi Toko 
Tp, Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.






Pengembalian Barang ( Garansi )

Bagaimana saya dapat mengatur pengembalian barang atau pertukaran?

Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 20 hari sejak diterimanya produk dan kami akan mengganti produk atau mengembalikan uang Anda. Produk harus dalam keadaan belum digunakan dan segel kemasan tidak rusak.

Jika dalam waktu 20 hari sejak diterimanya produk mengalami kerusakan, Anda dapat mengembalikannya ke Toko Kami dan kami akan memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang produk setelah kami menelitinya. Biaya pengiriman ditanggung oleh 
Dunia Elektro

Garansi produk akan berlaku sesuai dengan jangka waktu yang tercantum pada kertas garansi. Untuk produk dengan garansi resmi, Anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada pihak produsen (pabrik/ distributor) produk tersebut atau melalui kami, lengkap dengan semua kemasan asli dan formulir pengembalian.

Anda dapat melakukan pengembalian barang dengan mengisi formulir online dan ikuti petunjuk untuk proses selanjutnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan kami  






Pengiriman

Dunia Elektro mengirim produk ke seluruh Indonesia paling lambat dalam 2-6 hari kerja. Hingga saat ini kami memiliki program promosi di mana Toko Kami menawarkan pengiriman gratis di seluruh Indonesia, tanpa pesanan minimal. Bekerja sama dengan TIKI/JNE dan FEDEX, kami pastikan pengiriman barang Anda aman dan layanan pelanggan kami akan selalu membantu Anda dengan selalu memberikan informasi mengenai status pengiriman barang yang anda pesan. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

                                                         CARA PEMBAYARAN 




Dunia Elektro  memberikan kemudahan kepada Anda dalam bertransaksi dan berbelanja. Kami menyediakan Dua metode pembayaran yang menjamin kenyamanan dan keamanan Anda. Dengan berbelanja di Toko Kami, Anda dapat memilih metode pembayaran yang Anda inginkan dengan mudah :

- Bayar di Tempat (Cash on Delivery)

Bagi Anda yang lebih nyaman bertransaksi dengan uang tunai, Dengan menggunakan kemudahan ini, Anda dapat membayar secara tunai kepada agen pengiriman setelah menerima pesanan Anda. Pembayaran tunai langsung tidak dikenakan biaya apapun dan pastikan lokasi Anda berada dalam layanan Bayar di Tempat kami.

- Bank Transfer

Kami juga menerima pembayaran melalui transfer uang tunai antarbank. Anda dapat melakukan transfer uang tunai melalui bank Anda dan juga melalui ATM. Kami menerima transfer uang tunai melalui rekening Bendahara Toko Kami.

TERIMAH KASIH










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber : http://sugengcido.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-tombol-back-to-top-di.html#ixzz2DuybTcof