TESTOMENIA


1.  Nur nirna tenggarong

Saya sangat puas berbelanja on line di Toko Ilham, karena harganya bersaing dan kualitas barang sangat oke, selain itu jenis barang yang dijual  sangat beragam, tidak pasaran dan harganya yang terjangkau.
Semoga  Elektronik City semakin berkembang dan semakin banyak jenis barang yang dijualnya, dan juga semakin banyak customernya 
Thanks Tokodunia-elektro .



2. Putri ade fatma Banda aceh

Awalnya saya sempat ragu untuk belanja online, tapi setelah melihat info produk dan penjelasan yang diberikan oleh customer servicenya, akhirnya saya coba pesan.. dan ternyata Toko Ilham  memang Top Banget pelayanannya cepat sekali.
Saya pesan malam, besok paginya saya sudah terima barangnya. 
Packagingnya rapi pula.. Pokoknya  Tokodunia-elektro OK BANGET..



3. Aris kurniawan kotabumi

Cepat sekali pengirimannya, belum pernah saya mendapat kiriman secepat ini !
Fast Response & Delivery-nya juga dapat packaging yang rapi dan yang pasti ramah mulai dari Customer Service sampai kurirnya. 
Thanks 
Tokodunia-elektro.




4. moch firdausz tanggerang

Pengalaman belanja online yang luar biasa di Tokodunia-elektro, mudah dan cepat.
Dimanapun saya berada saya bisa order dan dikirim ke alamat secara cepat. 
Luaaar biaasa.... Nice service.



5. Anna indramayu

Sebenarnya saya sangat jarang berbelanja via internet dengan alasan akan muncul ketidakpuasan karena barang tidak sesuai dengan yang diinformasikan. Belum lagi dengan alasan ketidakpercayaan karena saat ini tidak sedikit orang tertipu ketika berbelanja online.
Alhamdulillah, dengan berbelanja di  Cahaya Blackmarket  ketidakpuasan dan ketidakpercayaan itu tidak terjadi.
Spesifikasi barang sesuai dengan informasi yang dicantumkan di website. Pengemasan dan ketepatan waktu pengiriman barang juga menambah kepuasan saya berbelanja di  Tokodunia-elektro.



6. Novianti makassar

Kualitas terbaik yang pernah saya dapatkan selama ini.

Cara pemesanan barang yang mudah serta harga yang terjangkau. Pengiriman pun saya ancungkan jempol, dalam 3 hari barang sudah di terima. Kurir nya pun sangat ramah tamah.
Maju terus buat  Tokodunia-elektro . Tempat penjualan online paling oke.



7.Yusma jambi

Saya membeli sebuah Samsung Galaxy Note dari Toko Mas Ilham . Awalnya saya sedikit pesimis dengan layanannya, mengingat saya pernah membeli sesuatu di webstore lain, tetapi layanannya mengecewakan. Mereka kurang tanggap, dan barang pesanan saya lama sekali sampainya.
malam hari sekitar jam setengah 10 malam saya lakukan transaksi, jam 3 sore esok hari barang saya sudah sampai.
What a great service.
Waw, bener-bener ngga nyesel nyoba belanja disini.



8. Ray Jr samarinda

Kameranya gwe pikir salah alamat, ternyata tante gwe yg lagi namu kerumah yg terima tanpa sepengetahuan keluarga gwe... si boss ngebantu ngejar JNE untuk cek status pengirimannya sampe org JNE nya dateng kerumah gwe lagi utk nge cek balik!!! mantabh deh!!!!!!!!!! Seller Terpercaya

9. suciana jakarta

makasih gan, barang ud nyampe dengan selamat, kapan2 ane pesen lagi deh :D


11. Desi sartia surabaya

assalammualaikum... wah barang nya cepet sekali sudah saya terima,, terimaksih ya,,sekarang tinggal saya sebar ke pemesan nya aja,, kwalitas handponenya bagus ,saya sangat senang sekali,, jadi reseller lumayan nieh bisa nambah uang kebutuhan si baby kembar saya yang masih kecil2..alhamdulillah.... trims ya??? ^_^


12. Champbell bandung

Mau numpang ngasih testi ah,,, Kmaren Selasa transfer duit buat beli Notebook vaio  yg dikirim ke Bandung a/n Andy P******,,, mana barangnya langsung dikirim lagi karna transfernya di bawah jam 18.00,,, hehehe... Kmaren Rabu sore tu sweater dah nyampe dengan selamat di kost gw di Bandung,,, gilaaaaa,,,, keren abizzz dah,,, pertama sempet ragu takut ketipu,, hehehe,,, manteb banget dah,,, Harga: murah abis Pelayanan: super Kualitas barang: mangstap Proses pengiriman: super cepat Jadi intinya,,,, recomended seller!!!!!!! Kalo2 ada bonus CENDOL gw nggak nolak,, hehehe..
thanks Tokodunia-elektro


13. Yudhy Sumatra barat

Lapor Gan Order Blackberry rabu tanggal 6 Januari 2012 jam 09.00 WIB  pembayaran : 6 januari 2012 jam 11.00 WIB via ATM Mandiri Barang dah nyampe pada tanggal 8 Januari 2010 jam 15.00 WIB di Rumahku kondisi barang Bagus .. mantab abis gan acungan jempol dah buat Tokodunia-elektro. 

14. dan masih banyak lg testomenia yg belum kami cantumkan



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Sumber : http://sugengcido.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-tombol-back-to-top-di.html#ixzz2DuybTcof